Minggu, 27 Mei 2018

5 Inspirasi Dekorasi Cantik Menggunakan Rumput Sintetis

Seiring dengan kemajuan zaman, kini membuat taman di dalam ruangan bukan lagi hal yang mustahil. Kita tak perlu repot-repot memikirkan intensitas cahaya, sistem drainase (pengairan) dan mengatur suhu ruangan. Rumput sintetis bisa dijadikan refrensi jika kita ingin membuat sebuah taman yang praktis tanpa repot.

Dahulu, rumput sintetis hanya digunakan terbatas pada tempat-tempat olahraga, seperti lapangan footsal dan bola, namun kini banyak orang kreatif yang menfaatkan rumput sintetis untuk mempercantik suasana ruangan (dekorasi).

Rumput sintetis umumnya dibuat dari bahan serat silikon, tetapi ada juga yang terbuat dari bahan lain. Kekurangan dari rumput silikon adalah tidak bisa menyerap air, tidak bisa menghasilkan oksigen yang membuat udara menjadi lebih sejuk seperti rumput asli.

Biasanya rumput sintetis ini dijual per meter, jadi kamu bisa membeli sesuai dengan kebutuhan luas ruangan yang akan kamu dekor dengan rumput sintetis ini. Harganya bervariasi, mulai dari 85 ribu-an sampai 150 ribu-an per meter persegi. Cara memasangnya pun tidak sulit, seperti karpet, kamu tinggal menggelar ketika memasangnya.

Berikut ini inspirasi dekorasi cantik menggunakan rumput sintetis yang bisa kamu tiru ya.
  1. Menggunakan rumput sintetis di taman bisa lebih mengirit biaya dan mempermudah perawatan, taman jadi lebih bersih karena tidal ada tanah yang berserakan.
  2. Kamar tidur anak jadi lebih cantik dan menyenangkan dengan sentuhan rumput sintetis di dalamnya. Dengan perpaduan karpet rumput sintetis dan dekorasi hewan, dapat menciptakan kesan ruang terbuka di dalam kamar anak.
  3. Ruangan jadi terlihat berbeda dengan hadirnya rumput sintetis yang menempel di dinding.
  4. Membuat taman di balkon rumah juga bisa dilakukan dan tidak merepotkan dengan menggunakan rumput sintetis.
  5. Rumput sintetis bisa jadi dekorasi photoboth juga lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar